Siap untuk mengangkat pelayanan Anda ke level berikutnya? Bergabunglah dengan kami di kelas "Servis Excellene Mastery"
Pelayanan kepada pelanggan menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari bisnis produk dan jasa Perkembangan zaman yang semakin pesat menimbulkan ketatnya persaingan antar perusahaan atau institusi. Terlebih pada sebuah perusahaan atau institusi yang berkaitan dengan jasa pelayanan terhadap pelanggan. Layanan tidak hanya kepada Pelanggan/Customer namun juga kepada sesama karyawan Internal di Perusahaan itu sendiri. Untuk menjaga kualitas layanan diperlukan monitoring layanan yang konsisten. Kondisi ini membuat banyak perusahaan berlomba-lomba mengikuti pelatihan service excellence
Hal tersebut dilakukan oleh perusahaan untuk membentuk sumber daya manusia (SDM) yang bisa meberikan service excellence secara konsisten sesuai dengan ekspetasi nasabah. Yang akhirnya bisa meningkatkan peforma perusahaan.
Materi Pelatihan / Hal yang akan dipelajari:
Kelas ini cocok untuk kamu:
Pelaksanaan Event: 18 Mei 2024 Pukul 10.00 - 11.30 WIB
Kelas ini bersertifikat, dan GRATIS konsultasi!
Yuk daftar sekarang! Siap #upgradeskillmu?
Penyedia training untuk kamu yang ingin mewujudkan impiannya
PT. Hasanah Raya Cipta Graha Mampang Lt.3 Suite 305, Jl. Mampang Prapatan Kav.100, Jakarta Selatan 12760